Kamis, 24 November 2011

Detox - Toksik

Do you know about Detox - Toksik....???

APA CIRI-CIRI TUBUH BANYAK TOKSIK (RACUN) ?

KUATKAN SISTEM PERTAHANAN MILITER TUBUH ANDA

Negara kuat adalah negara dengan sistem pertahanan militer yang kuat. Siap menghadapi ancaman musuh dari luar dan dalam negeri. Begitu juga dengan tubuh kita. Di dalam tubuh ada angkatan perang yang tugasnya berbeda tapi saling bekerjasama. Tubuh sehat berawal dari sistem pertahanan militer tubuh (imunitas) yang sehat dan kuat.

Tuhan udah baik banget, menciptakan imunitas tubuh kita untuk menghadapi serangan musuh dari dalam dan dari luar. Sistem imunitas ini terdiri dari sel-sel. Tugas masing-masing berbeda tapi saling bekerjasama. Sel makropagus sebagai tukang patroli dan buser. Sel antibodi sebagai penghancur. Sel T Limfosit pembunuh dan penolong. Sel Natural Killer sebagai prajurit yang bertempur sampau titik darah penghabisan. Selain itu masih banyak sel-sel yang lain. Obat sudah ada dalam imunitas tubuh kita.

Jika kita sakit maka imunlah yang bertugas untuk menyembuhkan. Kita membantu menguatkan imun dengan nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan. Jika tidak maka imun kita bisa lemah dan rusak. Selain karena kekurangan nutrisi, beberapa penyebabnya adalah Pola Makan yang Salah dan Tumpukan Racun (Limbah) di dalam tubuh yang tidak terbuang.

Pola makan yang benar harus memenuhi syarat sebagai berikut :
Makan secara teratur dan tepat waktu. Telat makan akan menyebabkan sel-sel tubuh Anda kelaparan. Jangan heran kalau tubuh dan imun jadi lemah dan mudah sakit.
Penuhi kelengkapan dan keseimbangan nutrisi makro dan mikro. Jika unsur-unsur itu tidak terpenuhi maka sel-sel organ tubuh akan mati. Termasuk sel imunitas. Jika organ mesin kendaraan Anda rusak, Anda tinggal beli organ yang baru. Tapi kalau ginjal Anda yang rusak, sangat sulit mencari ginjal baru. Yang bisa Anda lakukan hanya konsumsi nutrisi mikro yang bisa meregenerasi sel ginjal.
Konsumsi makanan dan minuman yang tidak mengandung unsur berbahaya. Banyak sekali unsur berbahaya yang mengepung diri kita. Seperti kolesterol jahat, trigleserin, pewarna makanan, pengawet, zat-zat kimia, polusi, penyedap rasa, dll. Jika makanan Anda terkontaminasi unsur berbahaya maka maka akan merusak sel-sel tubuh. Munculah tumor dan kanker. Jebol juga sistem pertahanan militer tubuh Anda. Jangankan menghadapi virus atau sel kanker, menghadapi perubahan cuaca saja tubuh Anda mudah klepek-klepek :-p
Selain pada makanan, unsur berbahaya juga datang dari lingkungan sekitar. Misalnya kuman, virus, bakteri, jamur parasit, polusi, asap kendaraan bermotor, radiasi elektromagnetik (HP, laptop, PC, dan peralatan listrik lainnya), asap rokok, radiasi sinar matahari, sampah, dll. Selain sumber eksternal, tubuh kita juga menghasilkan limbah toksik sisa dari proses metabolisme tubuh. Misalnya liver pada tubuh yang kecapekan akan menghasilkan kolesterol. Diperparah kalau Anda makan otak sapi. Anda akan lebih cepat terkena hipertensi, jantung koroner, dan stroke. Sebab otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan kolesterol 1 tubuh sapi. Mantaplah.

DIMANA SAJA ZAT-ZAT BERBAHAYA (RACUN) ITU BERSARANG?
Zat-zat berbahaya masuk lewat mulut (makanan dan minuman), hidung (pernafasan), organ intim, dan kulit. Lalu sebagian besar unsur berbahaya itu akan masuk dan mengendap di beberapa organ tubuh, antara lain :

Pembuluh darah (Blood Toxic)
Racun yang menumpuk di pembuluh darah akan menyebabkan penyempitan pembuluh darah (arterosklerosis). Seiring waktu akan terus menumpuk dan menjadi penyumbatan. Sehingga darah tidak mengalir dengan lancar membawa nutrisi dan oksigen untuk sel-sel tubuh. Sehingga sel-sel tubuh akan rusak menjadi sel kanker dan sel yang mati (oksidasi/penuaan). Termasuk sel-sel imunitas juga akan mati. Maka tidak heran jika kita mudah sakit.
Jika unsur berbahaya misalnya kolesterol dan toksik menumpuk di pembuluh darah leher dan otak, maka akan menyebabkan sakit kepala, migren, vertigo, dan stroke.
Jika menumpuk di pembuluh darah jantung, maka akan muncul penyakit jantung koroner.
Jika menumpuk di liver, akan menyebabkan hepatitis, pembengkakan liver, sirosis hati, dan kanker hati.
Jika menumpuk di jaringan payudara, maka akan sebabkan kista, tumor bahkan kanker payudara.
Jika menumpuk di pembuluh darah ginjal, maka akan terjadi gagal ginjal dan batu ginjal
Jika menumpuk di darah akan menimbulkan kekentalan darah
Pencernaan
Toksik dalam pencernaan (colonic toxic) akan menimbulkan berbagai penyakit pencernaan. Maag akut, luka lambung, GERD, kanker lambung, kanker usus, polip usus, wasir, dan sembelit (susah BAB). Jangan sepelekan BAB yang tidak lancar. Satu hari tidak BAB sama dengan menyimpan racun 24 batang rokok. Racun yang menumpuk di dalam usus akan terbawa darah. Lalu menumpuk di pembuluh darah, payudara, ginjal, rahim, jantung, otak (stroke), kulit (dermal toxic), dan organ tubuh lainnya.

Kulit
Unsur berbahaya akan menumpuk di jaringan kulit, disebut dengan dermal toxic. Maka sel-sel kulit akan mati, tampak kusam, tidak bersinar, muncul jerawat, borok, berubah warna, dan kanker kulit. Tidak akan cantik alamiah jika dermal toxic tidak dibersihkan (detoksifikasi), walau pun Anda sudah memakai kosmetik mahal. Rahasia kulit cantik adalah lakukan detoksifikasi secara rutin. Baik detoks pencernaan, pembuluh darah, dan organ-organ vital. Setelah selesai detoks Anda bisa mengkonsumsi vitamin E, berbagai antioksidan dan nutrisi Chi kulit secara rutin

APA SAJA TANDA TUBUH SUDAH BANYAK MENYIMPAN TOKSIK / RACUN?
Mudah sekali mengenali tubuh yang sudah kotor dengan limbah. Tanda-tandanya adalah :
Insomnia. Hmmm, siapa hayo?
Kepala sering sakit. Minum obat sakit kepala bukan untuk menyembuhkan. Ingat slogannya : MEREDAKAN SAKIT KEPALA. Sakit kepala timbul karena pembuluh darah ke kepala tersumbat. Solusinya bersihkan pembuluh darah Anda. Sakit kepala seperti migren dan vertigo merupakan pertanda sel-sel otak tidak mendapatkan makanan. Makanan itu terdiri dari air, oksigen, dan nutrisi yang dibawa oleh darah. Darah tidak mengalir dengan lancar akibat pembuluh darah yang berfungsi sebagai jalan raya sedang mengalami penyempitan bahkan tersumbat.
Leher dan pundak sering kaku dan pegal. Ini merupakan gejala awal stroke. Kerok leher, bukanlah solusi. Hanya meredakan sementara.
Bau mulut. Ini akibat luka borok di lambung
Jalan terasa berat. Kekurangan oksigen akibat darah tidak lancar di semua jaringan tubuh
Mudah capek, lemah, letih, lesu dan mudah masuk angin. Sistem imun Anda melemah
Alergi. Sistem imun Anda melemah
BAB tidak lancar. Kuman positif di usus banyak yang mati akibat toksik
Sering kesemutan. Kesemutan juga bisa menjadi pertanda Anda akan terserang stroke. Ada penyumbatan di pembuluh darah organ yang mengalami kesemutan
Kulit kusam, berjerawat, dan bau badan. Ada tumpukan toksik di jaringan kulit yang merusak sel-sel kulit.
Nafas pendek-pendek. Ada toksik di paru-paru sehingga memperkecil kapasitas penampungan udara.
Angina pectoris (kram dada, dada serasa tertusuk, atau sesak). Ini merupakan gejala awal jantung koroner
Setiap 3.000 km mesin sepeda motor diservis berkala. Dibersihkan dari debu dan oli yang sudah waktunya diganti. Apa jadinya jika mesin kendaraan tidak pernah dibersihkan? Turun mesin dong di bengkel. Setiap hari rumah Anda juga dibersihkan. Apa jadinya jika rumah Anda tidak pernah dibersihkan? Sudahkah Anda membersihkan tubuh bagian dalam Anda? Lakukan detoksifikasi secara rutin untuk mencegah berbagai penyakit. Jika sudah rutin melakukan detoks Anda tinggal mencukupi nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh sistem imun dan organ-organ tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar