Senin, 11 April 2011

Berdo'alah walau ada kebohongan_


ku antar kau pada malam terlarut yang dinginnya menusuk tulang2 rusukku_
perlahan ku lepaskan jemarimu dari genggaman tanganku_
aku berharap tidurmu membawakan mimpi panjang yang indah_
ku sembunyikan tangisku dari hadapmu seraya pergi menjauhi tempat tidur putihmu yang harum akan obat dan infusan_
ku sekad air mataku dengan kedua tangan yang tertutup pakaian tebal_
hatiku berteriak, berontak dari kenyataan_
tiap langkahku do'a untuknya, walau senyumku menyembunyikan lara tentangnya_
Tuhan, seberapa banyak lagi kau punya ketidak adilan untukku_
ya benar Tuhan, do'a-ku penuh kemunafikan_
aku berdusta pada-Mu tentang ia dan hatiku_
benar Tuhan, ada kebohongan dalam setiap do'a-ku_
sungguh itu yang ada dalam diriku_
di atas jok mobil ku renungkan dalam perjalanan_
akankah Kau dapat menghampiriku langsung tanpa perantara_?
aku ingin memaki-Mu_
menceritakan penderitaanku, meneriakkan ketidak puasanku tentang takdirku, mengumbar semua pradugaku tentang apa yang Kau lakukan padanya_
Tuhan, ia berbaring tak berdaya_
aku mulai lelah dalam malamku bersamanya untuk do'a yang penuh dusta_
untuk satu nyawa yang ku kasihi_
walau tak satu asih aku menyatu dalam aliran darahnya_
untuk Ilyas dalam pandanganku yang semakin nanar_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar